Senin, 08 Februari 2010

Berbisnis di Tahun Macan Logam

Perayaan hari raya Imlek kali ini terasa lebih meriah. Bagi yang merayakannya, tahun ini akan dipercaya akan membawa peruntungan di dunia bisnis. Inilah tahun macan emas (logam) yang ditunggu-tunggu oleh para pengusaha dan pebisnis. Mereka yang memiliki usaha diyakini akan mengalami kemajuan dan kebangkitan.



''Tahun ini semua sisi perekonomian akan bangkit. Sebab dewa duit akan duduk di tahun macam emas ini,'' tutur Gunadi Widjaja, life consultant dalam talkshow "Peruntungan di Tahun Macan Emas" di Senayan City, Minggu (7/2/2010). Ia melanjutkan, mereka yang berbisnis secara keseluruhan akan mengalami keuntungan.

Namun keuntungan ini lebih ditujukan bagi mereka yang memiliki bidang pekerjaan yang aktif. ''Mereka yang mendapatkan reward di tahun ini adalah mereka yang aktif ber-travelling, seperti pengacara atau marketing,'' imbuh Gunadi.

Tahun macan emas ini secara global akan memberikan peruntungan juga untuk mereka yang memiliki shio kuda dan shio anjing. ''Shio kuda dan anjing tahun ini berhadapan dengan tahun macan emas. Kehidupan mereka secara keseluruhan akan mengalami perbaikan. Namun mereka yang rumahnya berada di timur laut tidak akan terlalu baik secara fengshui,'' jelasnya.

Namun, Gunadi menegaskan bahwa peruntungan yang ada itu masih bisa berubah lebih baik atau bahkan sebaliknya. Kenapa? "Karena penilaian secara shio (hitungan tahun lahir, RED) hanya akan mempengaruhi 1/8 atau 16 persen dari peruntungan,'' imbuhnya. Diperlukan juga perhitungan dari bulan kelahiran, hari kelahiran, dan jam atau waktu kelahiran. Sebab meskipun memiliki shio kuda atau shio anjing tentunya setiap orang memiliki perbedaan dalam hal perhitungan jam atau waktu lahir.

''Semakin jelas jam kelahiran maka akan semakin bisa dinilai seberapa besar peruntungannya di tahun ini,'' jelasnya.

Sementara itu, shio yang kurang beruntung di tahun macan emas ini adalah mereka yang memiliki shio monyet, ular, dan babi. Secara keseluruhan mereka kurang beruntung. Namun hal ini masih bisa berubah sesuai dengan perhitungan tanggal, hari, bulan, tahun dan waktu atau jam kelahiran.

Gunadi menegaskan bahwa perhitungan ini bukanlah hal yang mistis, melainkan hitungan-hitungan secara astrologi. Setiap manusia yang lahir akan membawa DNA dari orangtua, dan kosmik energi (hitungan tanggal, hari, bulan, tahun, dan lain-lain), atau yang disebut astrologi.

''Ilmu ini mempelajari arti pergerakan-pergerakan planet di tata surya terhadap kelahiran kita, seperti apa pergerakan di bumi, dan apa pertandanya,'' imbuhnya. Nah, tertarik untuk mengetahui peruntungan bisnis Anda di tahun 2010?

2 komentar:

Belly Surya Candra Orsa mengatakan...

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)

Unknown mengatakan...

Usaha pasti ada hasil, sesuai dengan usahanya.

 

blogger templates | Make Money Online