Senin, 18 Mei 2009


siapa tommy siawira?

Tommy siawira yang di kenal sebagai motivator yang menggunakan metode nlp di dalam pengembangan diri manusia untuk mencapai impian.

mungkin banyak yang belum mengetahui siapa Tommy Siawira anda dapat melihat sedikit ulasan tentang beliau. dari yang saya temui beliau jarang mengadakan seminar public karena beliau menangani beberapa perusahaan yang bersifat corporate. untuk memotivasi para karyawan untuk mencapai suatu target di dalam hidupnya yang menjadi "kemenangan".

berikut data diri seorang Tommy Siawira :

Tommy Siawira adalah seorang Certified NLP Trainer and Coach dari NLP University,California, USA dan juga orang Indonesia pertama yang mendapat sertifikasi sebagai seorang FIREWALK Instructor dari F.I.R.E Institute,USA ( pendidikan Firewalk pertama kali di dunia).

Berpengalaman memberikan seminar publik, training dan coaching di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Pekan Baru, Batam, Bali dll, selain itu juga mengisi acara talkshow di radio, salah satunya adalah “Smart NLP” sebuah program inovasi yang khusus membahas metode NLP dan aplikasinya secara komprehensif dan pertama di Indonesia, setiap hari Senin, jam 19:05 WIB di Radio SmartFM yang bisa di dengar di 13 kota besar di Indonesia, Jakarta(95.9 FM), Medan (101.8 FM), Pekan Baru (99.5 FM), Palembang (101.8 FM), Surabaya(88.9 FM), Semarang (93.4 FM), Banjarmasin (101.1 FM), Balikpapan (97.8 FM), Makassar (101.1 FM), Manado(101.2 FM), Cirebon, Padang dan Samarinda.

Selain sebagai pembicara publik,Tommy Siawira juga adalah seorang Business Coach dan Executive Coach di beberapa perusahaan multi nasional.

Klien-kliennya meliputi : American Express, TNT, HSBC, Procon Indonesia, Prudential, AXA Mandiri, Manulife BCA,Asian Agro International, TEMPO Scan Pacific, Makarizo, DCHL International, Tianshi Group, Indofood, Martha Tilaar Group, Artaboga, THIESS Contractors Indonesia dll.

beliau juga menerbitkan sebuah buku dengan judul Blueprint Kesuksesan

0 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online