Senin, 18 Mei 2009

Rotan Hias untuk souvenir

dari rotan yang dihias, yang dapat digunakan sebagai souvernir ulang tahun, parcel bayi 1 bulanan, bingkisan kado, lamaran perkawinan(hantaran), parcel lebaran, natal, tahun baru maupun imlek.

Rotan tersebut dihias dengan berbagai macam renda dengan warna yang sesuai dengan keinginan anda dan dilengkapi dgn boneka yang lucu sehingga sangat cocok untuk bingkisan kado khususnya untuk orang tercinta.

Kami menyediakan banyak sekali model dari yang kecil sampai terbesar seperti tempat kartu nama, tempat sisir, tempat kosmetik, tempat roti, tempat tissue, nampan, gantungan handuk, tempat majalah, tempat baju kotor dan masih banyak lagi yang tentunya semua terbuat dari rotan.

Bermula dari hobby mendesign dan merangkai, maka timbullah ide untuk memanfaatkan rotan sebagai bahan dasar hiasan dimana ternyata rotan mempunyai fungsi yang sangat banyak dan diminati banyak orang terutama turis dari manca negara seperti Malaysia, jepang, korea, Singapore, maka didirikan Meghiya Collection tahun 2003.

Berbeda dengan rotan yang ada dipasaran, rotan yang kami produksi adalah rotan utuh berkualitas 1 export, sehingga hasil rotannya lebih kuat dan kokoh. Dan kami jamin anda pasti puas.

Disamping itu, harganya juga terjangkau, karena kami memproduksi sendiri, sehingga pelanggan kami bisa mendesign sendiri ukuran rotannya dan kami akan buatkan sesuai ukuran dan keinginan pelanggan tersebut.

Kami juga menyediakan fasilitas gratis Plastik, Pita, nama anak dari paper clay dan packing, Jika anda memesan paket/souvenir ulang tahun, Bayi 1 bulanan dan paket lainnya.

Selain berkunjung ke toko on-line di www.rotanhias.com, anda juga bisa mengunjungi Counter dan workshop Meghiya Collection di :
Muara Karang Blok. K6 Selatan No.8
Jl. Pluit Karang Manis III
Jakarta Utara
Telp. (021) 68642548, 081553213232

0 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online